Vitamin Yang Wajib Diperoleh Untuk Kesehatan Kulit

Vitamin Yang Wajib Diperoleh Untuk Kesehatan Kulit

Vitamin Yang Wajib Diperoleh Untuk Kesehatan Kulit

Dalam bentuk apa, manfaat vitamin untuk kulit sangat penting. Juga terlibat dalam kebutuhan vitamin cukup lebih muda dan lebih jelas daripada kulit yang sehat.

Baca Juga : Obat Herbal Psoriasis

Kondisi kulit dapat digunakan sebagai indikator kesehatan fisik secara keseluruhan. Jika kulit memiliki banyak masalah, itu bisa se-prima itu adalah kesehatan Anda tidak salah. Yang penting untuk diperhatikan adalah validitas kebutuhan gizi Anda.

Tidak hanya dari kulit yang sehat, terutama dari asupan makanan, tidak terpengaruh oleh kebutuhan vitamin lokal. Berikut adalah beberapa vitamin yang memiliki peran penting untuk kondisi kulit.

Vitamin A

Gangguan kulit dapat menderita jika seseorang memiliki kekurangan vitamin A yang gangguan kulit kering atau bersisik, berkaitan erat dengan rendahnya tingkat vitamin A dalam tubuh dalam tubuh. Jika Anda memiliki gangguan ini, Anda dapat menambahkan vitamin A ke makanan Anda. Untuk kulit, vitamin ini berfungsi sebagai dukungan untuk pemeliharaan dan perbaikan jaringan kulit.

Untuk mendapatkan pasokan vitamin ini Anda dapat makan keju, telur, termasuk susu, yogurt, atau minyak ikan. Sayuran kuning seperti bayam, wortel, ubi jalar, paprika merah, merah, hijau juga merupakan sumber yang baik dari vitamin A manggis, pepaya, dan aprikot.

Baca Juga : Perawatan Yang Benar Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Vitamin B

Salah satu indikator yang mengalami kekurangan vitamin B adalah keadaan kering dan kulit gatal. Vitamin B, yang berasal dari vitamin B-6, terutama antioksidan diperkirakan untuk memberikan perlindungan kulit dari kerusakan dari matahari dan kondisi kerut ketika dioleskan. Beberapa makanan yang kaya dalam kelompok vitamin B yang diperlukan untuk regenerasi sel-sel kulit ayam, telur, produk sereal gizi ditingkatkan vitamin B

Vitamin C

Vitamin C penting untuk kulit karena berguna untuk memerangi efek samping dari paparan sinar matahari. Kandungan antioksidan di dalamnya bisa menahan kerusakan akibat radikal bebas, asap dan kontaminasi. Sebagai kulit mengalami penuaan dini dan keriput cepat, radikal bebas bebas dapat merusak kolagen dan elastin tanpa antioksidan perlawanan.

Selain konsumsi, mengoleskan krim yang mengandung vitamin C dapat membantu produksi kolagen dalam kulit. Sebuah krim yang baik juga mengandung asam L-askorbat, vitamin C, karena zat ini dapat menembus hanya lapisan kulit.

Yang paling terkenal sumber makanan dan asupan vitamin ternyata sangat baik seperti semua jenis jeruk dan buah jeruk. buah-buahan lain yang mengandung vitamin ini adalah pepaya, stroberi, nanas, kiwi, melon, semangka, apel, pir, pisang.

Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Psoriasis

Vitamin D

Kebanyakan orang untuk mendukung proses penyerapan kalsium oleh tulang yang tahu tentang fungsi vitamin D. Namun, vitamin ini juga ternyata memiliki efek positif pada pengobatan psoriasis.

Vitamin D3 adalah bentuk manusia buatan calcitriol yang efektif dalam mengobati pasien dengan psoriasis. Calcitriol membantu pasien dengan penyakit autoimun kulit dengan mengurangi peradangan dan iritasi.

Saat terkena sinar matahari, vitamin D diperoleh dengan reaksi alami tubuh di bawah kulit. Juga, vitamin ini juga bisa diperoleh dari daging salmon, sarden daging, mackerel, telur, sereal, dan susu bubuk vitamin D

Vitamin E

Kandungan antioksidan vitamin E dapat mengurangi efek berbahaya dari sinar matahari pada kulit. Antioksidan juga penting dalam mengurangi risiko kanker. Juga, jika vitamin ini terlibat dalam mengurangi kerutan, kulit bisa terasa halus.

Vitamin ini mungkin dalam bentuk lotion, krim atau serum. Apa yang penting untuk mengoptimalkan fungsi adalah 400 unit per hari yang mengurangi kerusakan akibat sinar matahari, vitamin E sangat baik, dikombinasikan dengan vitamin C, yang tampaknya tidak melebihi dosis.

Beberapa sumber vitamin E yang dapat dikonsumsi adalah biji gandum dari kacang-kacangan, biji-bijian, dan produk sereal. Juga, vitamin ini dapat ditemukan dalam minyak sayur seperti minyak kedelai, minyak jagung, minyak zaitun, dll.

Baca Juga : Yang Harus Dilakukan Saat Kulit Berjerawat

Vitamin K

Umumnya, vitamin K dapat diperoleh dari krim kulit. Krim ini biasanya diberikan kepada pasien yang baru saja menjalani operasi. Tujuannya adalah untuk membantu mempercepat pembekuan darah dan memar.

Sebuah krim yang mengandung vitamin K topikal dianggap berguna untuk mengobati radang kulit, memperluas tanda untuk beruang di bawah mata, yang mengarah ke jaringan parut. Selain bentuk krim topikal, vitamin K juga dapat ditemukan di brokoli, bayam, minyak nabati, dan sayuran berdaun hijau seperti sereal.

Kulit yang sehat membutuhkan asupan vitamin yang tepat dan seimbang. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan suplemen atau krim, pastikan produk tersebut aman dan cocok untuk kulit Anda. Ada cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan gizi kulit.

One thought on “Vitamin Yang Wajib Diperoleh Untuk Kesehatan Kulit”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *