Tampil Cantik dengan Menghilangkan Bulu Kaki, Begini Caranya !

Tampil Cantik dengan Menghilangkan Bulu Kaki, Begini Caranya !

Tampil Cantik dengan Menghilangkan Bulu Kaki, Begini Caranya !

Hampir tidak ada masalah dalam hal kesehatan, namun wanita sering merasa bahwa itu adalah bagian yang harus dilepas, karena dapat mengganggu kinerja.

Baca : Obat Herbal Psoriasis

Rambut yang tumbuh di kulit kaki umumnya dimulai pada usia remaja yang lebih tebal dibanding pria. Beberapa orang punya alasan, kaki kental kondisi medis tertentu. Ini normal, tapi kebanyakan wanita memilih untuk menghapus kedua kaki secara berkala atau permanen. Hal ini meningkatkan kebutuhan akan berbagai cara untuk menghilangkan kaki yang disediakan oleh berbagai klinik dan salon kecantikan sampai Anda bisa melakukannya sendiri.

Mencabut Bulu Kaki

Pencabutan biasanya dilakukan dengan pinset. Karena folikel tetap utuh, bagaimanapun, setelah itu, rambut meninggi dengan cepat.

Mencukur

Mencukur adalah cara yang paling umum untuk dilakukan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan kaki. Cara yang paling efektif adalah mencukur arah arah pertumbuhan rambut. Banyak orang percaya bahwa bercukur akan membuat rambut tumbuh lebih padat. Sebenarnya itu tidak ada. Tindakan ini tidak akan menumbuhkan lebih banyak sayap. Namun, untuk mendapatkan hasil terbaik, kegiatan cukur harus diulang setiap beberapa hari sekali. Sayangnya, bulu dapat tumbuh di bawah kondisi inflamasi folikel kulit dan rambut atau folikel rambut dan bercukur dengan risiko termasuk.

Berikut adalah beberapa tip untuk menunjang keberhasilan metode ini.

  • Oleskan sabun dan krim cukur ke daerah yang akan dibasahi dan dicukur.
  • Silahkan ganti pisau cukur secara berkala untuk mendapatkan hasil maksimal.

Krim Perontok

Krim dan lotion dioleskan ke permukaan kulit. Tujuannya adalah untuk memukul protein yang akan dihapus di rambut. Setelah menggosok sebentar, rambutku jatuh. Dengan cara ini Anda bisa bertahan lebih lama dari cukur, seperti ini.

Baca Juga : Sehat dan Cantik dengan Terapi PRP

Waxing atau Pengangkatan Bulu dengan Lilin

Lilin panas atau dingin dioleskan ke kulit ke arah pertumbuhan rambut dan kain plester diletakkan di atasnya. Saat gypsum dilepas, rambut keluar. Produk waxing dingin dapat diberikan secara cuma-cuma di toko-toko kesehatan. Krim antibakteri mungkin dibutuhkan nantinya untuk menghindari infeksi. Penghapusan gypsum juga akan terasa sakit saat proses ini perlu diulang setiap beberapa minggu sekali. Dalam beberapa kasus, lilin bisa menyebabkan kulit kemerahan dan infeksi di sekitar folikel rambut.

Anda bisa mengikuti tips berikut ini di bawah lilin.

  • Waxing lebih sering, maka risiko infeksi berkurang.
  • Mari kita memperpanjang sedikit lilin atau bulu peregangan lainnya setidaknya 1,5 cm untuk benar-benar mencabut.

Bleaching

Tampil Cantik dengan Menghilangkan Bulu Kaki, Begini Caranya ! – Secara teknis pemutihan tidak berfungsi sebagai cara untuk meringankan kaki, tapi karena warnanya hanya terang, kaki menjadi leg, sehingga bulunya tidak begitu jelas.

Pemutihan pada waktu penting:

  • Pemutihan bisa berbahaya karena kulit sensitif dan terlebih dahulu harus diaplikasikan pada area kulit yang terbatas.
  • Cara ini akan kurang cocok untuk digunakan oleh orang yang sudah gelap.

Epilator

Alat yang mirip dengan alat cukur listrik dilengkapi dengan kepala berputar dengan pinset untuk mengangkat akar rambut. Hasil teknologi ini bisa bertahan hingga sekitar satu bulan.

Baca : Obat Herbal Psoriasis

Elektrolisis

Jarum yang sangat rata dimasukkan secara permanen ke dalam folikel rambut untuk memasukkan bahan kimia dan listrik untuk menghilangkan rambut secara permanen. Meski sakit, prosedur ini diklaim aman dan efektif jika dilakukan oleh para ahli. Jika dilakukan secara tidak berpengalaman, bercak putih dan coklat berkembang pada kulit, meningkatkan risiko infeksi dan meningkatkan pigmentasi. Yang ini adalah cara untuk menghilangkan kaki yang perlu diulang setiap 1 sampai 2 minggu, jika sebagian besar bulu hilang. Hal ini dapat terjadi sebagai efek samping jaringan parut, pembengkakan dan kemerahan.

Laser dan Intense Pulsed Light (IPL)

Karena menghambat pertumbuhan rambut, sinar laser yang dipancarkan ke area tertentu diserap oleh pigmen di folikel di bawah kulit. Dibandingkan dengan elektrolisis yang menyakitkan, setiap orang umumnya tidak diharuskan untuk memiliki 4-6 perawatan yang diulang setiap tahun dan 6 bulan dengan harga yang tidak murah. Jika tidak dilakukan oleh ahli, risiko yang mungkin terjadi adalah hiperpigmentasi berlebihan, atau warna kulit menjadi gelap, luka, luka bakar dan lecet, dan infeksi.

Tapi jalan memiliki beberapa kelebihan yang satu ini patut dipertimbangkan.

  • Karena dimungkinkan memotret target secara lebih selektif dengan akurasi yang lebih tinggi.
  • Lebih cepat, Anda bisa menggunakannya, jadi kehilangan banyak bulu pada saat bersamaan.
  • Secara umum, pasien tidak memerlukan laser berulang kali secara permanen 3-7 Hilangnya kaki setelah perawatan terjadi.

Penting untuk menghindari paparan sinar matahari selama 6 bulan sebelum dan sesudah perawatan, karena pendekatan ini dapat mengurangi keefektifannya.

Obat-obatan

Kontrasepsi dan antiandrogen memiliki efek mengurangi dan mencegah pertumbuhan kaki. Hormon ini mungkin memerlukan obat-obatan ini jika mereka mengembangkan pertumbuhan rambut tebal seperti menopause atau sindrom ovarium polikistik.

Baik Secara mandiri tidak termasuk kaki atau menggunakan layanan keperawatan, yang terpenting adalah meminimalkan risiko yang mungkin terjadi, seperti kerusakan kulit. Jika Anda memutuskan untuk menghapus rambut dengan rambut klinik kecantikan, pastikan Anda ditangani dengan peralatan dan ahli sterilisasi.

Baca Juga : Beberapa Prosedur Untuk Mengatasi Wajah Berkerut

One thought on “Tampil Cantik dengan Menghilangkan Bulu Kaki, Begini Caranya !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *