Pria, Telitilah Memilih Dalam Produk Perawatan Wajah !

Pria, Telitilah Memilih Dalam Produk Perawatan Wajah !

Pria, Telitilah Memilih Dalam Produk Perawatan Wajah !

Hanya karena mereka yang tidak memakai make up tidak berarti pria tidak perlu melakukan perawatan wajah. Jangan membuat kesalahan, pria tidak boleh melakukannya lagi Selain itu, apa yang Anda butuhkan untuk memantau kesehatannya, khususnya.

Baca : Obat Herbal Psoriasis

Karena pria tidak menggunakan make up sebagai wanita, ramuan perawatan wajah umumnya pria yang lebih bijaksana. Meski begitu, ada banyak pilihan produk dan jenis yang perlu diperhatikan agar diperoleh produk yang sesuai dengan karakteristik kulit wajah seseorang. Perlu diketahui bahwa beberapa produk termasuk berisiko tinggi menyebabkan kulit menjadi pengering daripada yang lain. Karena itu, Anda perlu memperhatikan pedoman pengobatan yang ada.

Pembersih wajah atau sabun?

Kulit pria umumnya lebih tebal daripada wanita, karena sangat sensitif terhadap kandungan pelembab dan deterjen. Tapi itu tidak berarti pria perlu mencucinya dengan sembarangan. Karena mereka tidak mau peduli, beberapa pria memilih menggunakan sabun bar biasa untuk membersihkan wajah mereka. Sabun ini cenderung membuat kulit, tapi terutama jika kulit Anda berjemur kering, maka menjadi pengering. Pertimbangkan untuk beralih ke cairan pembersih wajah agar kulit tidak kering. Selain itu, silahkan pilih kelembaban yang mengandung gliserin, sabun yang mengandung vitamin E, minyak jojoba, minyak zaitun.

Jika kulit Anda sangat berminyak, gunakan sabun dan cuci wajah yang mengandung asam glikolat, asam salisilat, atau peroksida benzoil. Selain memiliki kandungan antimikroba, ketiga bahan ini membantu menumpahkan sel kulit mati sehingga bisa membersihkan pori-pori dalam. Anda juga bisa melindungi kulit dari bakteri dan Anda bisa mencoba pembersih yang mengandung bahan alami seperti kayu putih dan buah sitrus.

Selain itu, silakan pilih pembersih wajah yang tidak mengandung sodium lauryl sulfate. Bahan ini bisa membuat gelembung di kulit kering, sehingga di dalamnya. Selain itu, lebih baik menggunakan pembersih wajah termasuk minyak kedelai atau petrolatum, gliserin, dan ceramide.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat Berikut Ini Hanyalah Mitos

Moisturizer untuk pria

Ada beberapa jenis humectants yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anda.

  • Untuk kulit berminyak, silahkan pilih gel atau toner.
  • Pilihlah bentuk kerugian untuk kulit normal
  • Untuk kulit kering, silahkan pilih creamy.

Di sisi lain, Anda bisa memilih pelembab yang mengandung asam salisilat atau asam glikolat untuk membantu menguras sel kulit mati bagi pria yang ingin menghilangkan jerawat. Selain wajah, dengan mengoleskan produk yang mengandung lip balm dan minyak kelapa sawit, jaga agar tetap lembab, jangan hanya menjaga bibir Anda.

Oleskan tabir surya

Pria, Telitilah Memilih Dalam Produk Perawatan Wajah ! – Kami menggunakan tabir surya yang didukung oleh pelembab yang disertakan dalam SPF 30 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berlebihan untuk melindungi kulit dari pengeringan panas. Cuaca tetap berlaku tabir surya setiap hari bahkan saat cuaca dingin atau mendung. Sebelum tidur, tapi bersihkan semua produk tabir surya dan wajah Anda. Jika di wajah diijinkan menginap, konten di dalamnya, ditambah dengan debu aktivitas sehari-hari dalam jangka panjang bisa menyebabkan kerusakan.

Saat bercukur

Teknik cukur yang paling efektif, dilakukan saat kulit lembab tanpa syarat setelah mandi. Jika cukur menyebabkan iritasi kulit, cobalah mencukur krim cukur yang mengandung unsur lidah buaya. Oleskan dengan campuran air dan biarkan minimal 1 menit sebelum mencukur jenggot. Penggunaan minyak khusus khusus juga bisa digunakan untuk memudahkan proses cukur.

Baca : Obat Herbal Psoriasis

Bila Anda mengalami suatu tempat yang disebabkan oleh rambut yang tumbuh di kulit, untuk menghindari iritasi lebih lanjut, saya menggunakan produk hypoallergenic bebas aroma. Untuk menghilangkan penyumbatan pori-pori, gunakan krim cukur yang mengandung asam glikol atau asam salisilat. Pertimbangkan menggunakan gel cukur daripada krim yang mengandung busa jika Anda mencukur luka karena Anda sering.

Peran yang lebih besar daripada alat cukur listrik mengurangi rangsangan daripada pisau cukur normal. Jika Anda menggunakan pisau cukur, pilih satu atau dua pisau untuk dipilih. Untuk mengurangi risiko iritasi, jenggot dan kumis mencukur ke arah pertumbuhan rambut. Setelah dicukur, untuk mencegah iritasi, tambahkan pelembab dan gunakan lotion pascacukur. Ada juga toner dan lotion yang mengandung ulasan yang nyaman untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit pada umumnya. Jika Anda menggunakan produk wangi lain, hindari yang mengandung alkohol.

Mandi dan basuh wajah dengan air hangat atau dingin

Saat mencuci muka dengan air panas, karena kulit, karena kehilangan permukaan minyak alami, Anda bisa membuat kering, kusam, serpihan, gatal. Selain mengurangi risiko terkena kulit kering, hindari berada di bawah air selama lebih dari 5 menit. Miring yang lebih baik – untuk menghindari kulit daripada menyeka wajah dengan cukup kuat dengan handuk untuk mengeringkan handuk bertepuk muka dan mengiritasi.

Scrub untuk mengangkat sel kulit mati

Hapus scrub dan instrumen krim wajah dari wajahnya Sel kulit mati, debu, tanah membuat kulit Anda cerah dan sehat. Jika menggunakan scrub, bilas, lalu bersihkan untuk menggambar lingkaran di wajah.

Pria, Telitilah Memilih Dalam Produk Perawatan Wajah ! – Selain berbagai aspek produk perawatan kulit pria, kesehatan wajah dan kesegaran juga bisa terlindungi dari dalam, dengan mengkonsumsi air mineral dan makanan kesehatan yang cukup baik seperti sayuran dan buah-buahan.

Baca Juga : Inilah Bahan-Bahan Kosmetik Yang Berbahaya

One thought on “Pria, Telitilah Memilih Dalam Produk Perawatan Wajah !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *