Kuku Palsu Bisa Bikin Cantik, Namun Begini Risikonya !

Kuku Palsu Bisa Bikin Cantik, Namun Begini Risikonya !

Kuku Palsu Bisa Bikin Cantik, Namun Begini Risikonya !

Bagi wanita, terlihat khusus untuk kuku indah yang memperbaiki penampilan. Hal itu bisa diatasi dengan menggunakan kuku buatan. Hati-hati, bagaimanapun, karena ada risiko kesehatan di balik kuku palsu.

Baca : Obat Herbal Psoriasis

Risiko Pemakaian Kuku Palsu

Kami memiliki dua hal untuk dicatat bahwa bahan termasuk dalam risiko kuku palsu dan kemungkinan infeksi dan penggunaan kuku palsu.

Komponen seperti etil metakrilat sampai kuku palsu semacam itu dapat menghubungi dermatitis, asma, reaksi alergi di hidung dan mata.

Juga ada bahan lain yang perlu Anda tonton, seperti benzofenon, sianokrilat etil, butilfenol formaldehid dan trikresil etil ftalat.

Salah satu ramuan yang dilarang meningkatkan risiko infeksi jamur dan kelainan kuku adalah metil metrakrilat. Zat ini bisa dibedakan dari kuku palsu dengan rasa lepas, sulit buang air besar dan sulit dikeluarkan kuku.

Resiko kuku buatan sering juga menginduksi infeksi bakteri karena ada celah antara kuku palsu dan kuku yang telah mengangkat ruang untuk bakteri dan jamur. Pemasangan kuku palsu meningkatkan risiko infeksi jika dilakukan di tempat yang tidak memiliki sanitasi yang baik.

Jenis-Jenis Kuku Palsu

Ada dua macam kuku palsu yang banyak digunakan terbuat dari gel akrilik. Keduanya memiliki rentang waktu penggunaan yang panjang.

Baca Juga : Inilah Penyebab Keloid dan Cara Mengatasinya

Sebelum digunakan, jenis kuku akrilik dicampur dengan bahan lainnya. Lalu selipkan saja ke ujung seluruh permukaan kuku dan kuku. Jenis kuku buatan ini akan mengeras saat terkena udara. Karena bau produk bisa sangat tajam, pastikan bahwa Anda memiliki ventilasi udara dalam ruangan dengan menggunakan kuku palsu.

Kuku buatan lebih mahal dibanding gel gel gel gel akrilik.Tekstur tipe yang hampir mirip dengan cat kuku hari ini. Setelah selesai sehingga kuku tidak lepas, tempel kuku gel yang dipanaskan di bawah sinar ultraviolet selama 2 menit. Karena itu meningkatkan risiko kanker kulit, usahakan menganggap paparan sinar ultraviolet tidak terlalu lama. Kuku Palsu Bisa Bikin Cantik, Namun Begini Risikonya !

Keuntungan menggunakan gel kuku buatan adalah tidak berbau saat digunakan.

Jenis kuku tiruan terbaru terbuat dari sutera. Kuku buatan juga untuk penggunaan sementara dan berlangsung hanya 2 sampai 3 minggu. Selain mempercantik penampilan, perbaikan kuku dan kuku bisa menguatkan kuku yang patah. Cukup oleskan lem agar tidak berganti posisi, lalu taruh di kuku Anda, sangat mudah digunakan gimana caranya.

Tips Aman Menggunakan Kuku Palsu

Secara khusus, ada beberapa hal yang perlu diingat saat menggunakan kuku buatan.

  • Saya memiliki keahlian khusus untuk memasang kuku buatan dengan salon kuku yang lebih baik. Penggunaan kuku buatan lebih sulit, ukuran lain seperti warna rambut. Baca : Obat Herbal Psoriasis
  • Silahkan pilih salon kuku yang memiliki perangkat bersih dan disinfektan. Pastikan ahli yang menangani kuku Anda harus mencuci tangan mereka sebelumnya.
  • Jangan mengelupas cakar palsu yang bisa merusak lapisan atas kuku. Jika kuku buatannya patah atau pecah, saya langsung kembali ke salon kuku.
  • Karena bisa menyebabkan infeksi, pastikan kutikula tidak dipotong atau ditekan.
  • Silakan cek dengan ahli salon kuku Anda tentang bagaimana menjaga kebersihan kuku.
  • Jika Anda mengalami gatal atau ruam di sekitar kuku atau bagian tubuh lainnya seperti mata, wajah dan leher, kemungkinan Anda alergi terhadap ramuan produk yang digunakan. Jika perlu, konsultasikan dengan dokter Anda.
  • Penggunaan kuku palsu akrilik memiliki bahan yang mudah terbakar, namun harus dijauhkan dari panas seperti pengering seperti ini dan rambut langsung, untuk menghindari bahaya kebakaran.
  • Meskipun kuku palsu dapat mendukung penampilan, American Academy of Dermatology menyarankan agar memberi sedikit waktu untuk tidak menggunakannya.

Menggunakan kuku buatan memudahkan pemecahan dan rasanya cantik. Jika gatal dan gejala lainnya terjadi setelah menggunakan kuku buatan, berkonsultasilah dengan dokter Anda segera. Kuku Palsu Bisa Bikin Cantik, Namun Begini Risikonya !

Baca Juga : Rawatlah Kuku dengan Baik Agar Terlihat Cantik !

One thought on “Kuku Palsu Bisa Bikin Cantik, Namun Begini Risikonya !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *