Beginilah Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil

Beginilah Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil

Beginilah Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil

Terkadang tidak mudah mengobati wajah Anda saat hamil. Bahan kimia yang terkandung dalam produk perawatan wajah yang takut bisa membahayakan bayi yang belum lahir.

Baca : Obat Herbal Psoriasis

Pada wanita mungkin ada berbagai masalah kulit yang meningkat saat hamil, musim gugur hormon, salah satunya wajah. Bagian ini bisa menjadi bingung oleh wanita yang memilih produk kecantikan atau cara merawat wajah mereka saat hamil. Untuk menjaga wajah, agar terhindar dari metode dan produk yang bisa membahayakan janin, setidaknya Anda, dalam memilih jenis perawatan untuk wanita dalam produk dan kehamilan, Anda harus lebih berhati-hati.

Masalah Wajah Saat Hamil dan Perawatannya

Ada kemungkinan akan dihadapkan dengan kesulitan sederhana, untuk menjaga selama kehamilan, berikut adalah beberapa masalah yang bisa datang wajah Anda saat Anda bagaimana merawatnya hamil.

  • Jerawat

Kehamilan jerawat adalah hal wajar yang terjadi pada beberapa wanita. Tipe ini juga berfluktuasi dalam kisaran jerawat ringan hingga parah. Jerawat selama kehamilan terjadi saat hormon androgen meningkat dan menyebabkan kelenjar sebaceous menghasilkan sebum dan minyak di wajah dan akhirnya menyebabkan jerawat memicu.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menggunakan obat topikal sebagai obat topikal yang mengandung asam azelaic, asam glikolat, asam hidroksi, atau sulfur. Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan obat-obatan, untuk kondisi Anda, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter tentang obat hak apa pun.

Baca Juga : Pria, Telitilah Memilih Dalam Produk Perawatan Wajah !

Selain beberapa jenis salep di atas, dokter mungkin memberi obat oral kepada Anda untuk menyingkirkan jerawat seperti eritromisin. Bahkan jika Anda menggunakan kosmetik dan kebersihan pribadi untuk menghadapi, perhatikanlah kehidupan sehari-hari Anda. Misalnya, gunakan bahan pernafasan yang tidak mengiritasi kulit seperti kosmetik, yang merupakan fondasi khusus untuk air, bedak, wajah berminyak. Jangan lupa cuci muka dua kali sehari dengan sabun ringan dan pembersih wajah.

  • Bercak pada wajah atau chloasma

Untuk warna kulit gelap dan wanita hamil, bintik hitam biasanya muncul di wajah. Memicu meningkatnya hormon, progesteron, estrogen dan hormon MSH atau melanosit (pigmen yang memproduksi sel kulit), warna kulit menyebabkan bintik pada pipi, dahi, bibir, dan hidung, yang menyebabkan kegelapan.

Beginilah Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil, – Bintik hati bisa hilang setelah lahir, namun Anda bisa melakukan beberapa metode dan menguranginya. Sebagai concealer untuk pemakaian tersebut, SPF lebih 30 dan cover spot dan tabir surya. Tabir surya ini bisa menyebabkan perubahan pigmen kulit dan membantu menghindari sinar ultraviolet. Selain itu, Anda juga perlu menggunakan krim wajah untuk setiap dokter dan cuci muka dengan pembersih wajah yang ringan.

Perawatan yang Perlu Dihindari Saat Hamil

Pilihlah berbagai perawatan yang sangat diperlukan untuk pengobatan yang aman dan kesehatan janin. Berikut adalah beberapa jenis obat yang menunjukkan bahwa teknik perawatan wajah dan wajah dihindari selama kehamilan.

Baca : Obat Herbal Psoriasis

  • Obat

Selama kehamilan, untuk menjaga kesehatan janin, Shi merekomendasikan retinoid potensial yang mempengaruhi janin, asam salisilat, untuk menghindari antibiotik benzoyl peroxide atau obat jerawat yang disertakan untuk jerawat, Anda akan melakukannya. Juga hindari terlalu banyak minum obat, termasuk tetrasiklin, minocycline, doksisiklin, accutain (isotretinoin). Jika tidak, beberapa obat harus dihindari, karena dapat menyebabkan cacat lahir pada bayi dan menyebabkan masalah gigi dan kelainan tulang pada janin. Tolong beri saya.

  • Perawatan

Jika Anda ingin bersantai dengan melakukan spa, sebaiknya Anda melakukan perawatan dengan orang yang sudah berpengalaman dalam menangani wanita hamil. Hindari perlakuan panas seperti bak mandi air panas, gunakan di tempat mandi air panas, sauna, atau ruang mandi uap. Jika Anda ingin hidroterapi menghangatkan air, pastikan panasnya di bawah 32 derajat celcius.

Meningkat selama kehamilan, beberapa hormon bisa menimbulkan berbagai masalah terutama pada kulit. Untuk memperbaikinya, Anda perlu sadar untuk menggunakan beberapa jenis produk dan perawatan. Jangan sampai penggunaan bahan dan perawatan yang menyebabkan cacat lahir bisa membahayakan janin. Karena itu, sebelum merawat wajah Anda, kami sarankan agar Anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mengetahui jenis obat atau teknologi apa yang baik untuk Anda. Beginilah Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat Berikut Ini Hanyalah Mitos

One thought on “Beginilah Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *