Beberapa Prosedur Untuk Mengatasi Wajah Berkerut

Beberapa Prosedur Untuk Mengatasi Wajah Berkerut

Beberapa Prosedur Untuk Mengatasi Wajah Berkerut

Dengan mengaplikasikan metode kerut untuk mengatasinya kita akan mengucapkan selamat tinggal pada lipatan kulit yang tidak perlu.

Baca : Obat Herbal Psoriasis

Keriput mungkin mengerikan bagi sebagian besar wanita. Siapa sih yang ingin kamu lihat dulu di kerutan di wajahnya? Ini adalah hal yang pasti yang dialami manusia sebagai bagian dari penuaan wajah, leher, keriput tangan, dan lengan.

Usia penuaan adalah kulit tipis, dryer, dan mengecilkan elastisitasnya. Kemampuan kulit untuk melindungi diri dari cedera juga berkurang. Akibatnya, keriput, keriput, dan garis-garis halus muncul di permukaan kulit. Selain usia, keriput juga bisa disebabkan oleh paparan UV sinar yang terlalu banyak (UVkulit) dari sehari, merokok, atau ekspresi yang menyebabkan garis tipis pada kulit.

Jika masalah muncul dalam keriput atau mulai bertambah banyak, Anda bisa berpikir dan berpikir di sini dan ada beberapa cara untuk mengatasi keriput di wajah Anda dalam prosedur.

  • Botox

Saat disuntikkan dalam dosis kecil ke dalam lapisan otot tertentu, Botox tidak bisa mengatasi kerut otot. Kulitnya terlihat halus karena mengurangi keriput. Botox efektif untuk mengobati kerutan di antara alis, dahi dan sudut mata. Hasil pengobatan biasanya berlangsung 3 sampai 4 bulan.

Baca Juga : Penyebab Kulit Kering dan Cara Mengatasinya

  • Filler

Lemak lemak, kolagen dan gel asam hialuronat dapat disuntikkan ke dalam keriput yang dalam di wajah Anda. Akibatnya, keriput dan keriput menjadi efek samping akibat pembengkakan kulit, kemerahan dan penampilan mulus. Karena kelebihannya bersifat sementara, pengisi harus diulang setiap beberapa bulan sekali.

  • Facelift

Face lift dilakukan dengan menghilangkan ekstra kulit dan lemak di bawah wajah dan leher dan mengencangkan otot dan jaringan ikat yang mendasarinya. Umumnya, renovasi 5 sampai 10 tahun terakhir. Namun, prosedur ini melibatkan memar dan pembengkakan beberapa minggu setelah operasi dengan waktu penyembuhan yang lama dan komplikasi. Beberapa Prosedur Untuk Mengatasi Wajah Berkerut.

  • Laser

Sinar laser dibuat untuk menghancurkan lapisan luar (epidermis) kulit dan memanaskan kulit yang mendasari (dermis) untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru. Bila tergores akibat penyembuhan sinar laser, kulit akan merapikan dan lebih tegas ditampilkan. Bahkan jika Anda memilih untuk menghilangkan keriput dengan laser, penyembuhan akan memakan waktu beberapa bulan. Selain itu, ada efek samping seperti bekas luka gelap atau terang, perubahan warna kulit dll.

  • Peeling

Dalam mengupas, dokter menggunakan bahan kimia untuk keriput di wajah. Bahan kimia ini jatuh dari lapisan luar kulit untuk menghilangkan bintik dan keriput. Bergantung pada kedalaman kulit kupas, ada tiga jenis kulit wajah. Hasil bisa dilihat setelah beberapa peelings sudah dilakukan. Kulit wajah juga tidak luput dari 1 komplikasi pembilasan wajah, hingga beberapa minggu.

Baca : Obat Herbal Psoriasis

  • Dermabrasi

Pada kulit mengelupas, lapisan permukaan kulit dipoles dengan sikat berputar untuk menghilangkan permukaan kulit dan merangsang pertumbuhan lapisan kulit baru. Kemerahan kulit, erosi, dan pembengkakan biasanya merupakan komplikasi pengelupasan kulit yang mungkin memakan waktu beberapa minggu. Butuh beberapa bulan untuk melihat hasil pengelupasan kulit. Prosedur ini bisa digunakan untuk menghilangkan tato dan goresan.

  • Mikrodermabrasi

Prosedur ini dilakukan dengan mikrokristal semprot dari aluminium oksida pada permukaan kulit dengan menggunakan vakum. Mikrodermabrasi adalah mungkin dimana kulit dilaporkan terlihat segar dan halus dan mengurangi munculnya keriput, garis wajah, pori-pori, kulit kasar, dan kerusakan akibat sinar matahari. Efek sampingnya terasa menggigit saat kulit tampak agak kemerahan. Karena hasilnya hanya berlangsung sebentar, prosedur mikrodermabrasi perlu diulang.

Cara yang berbeda untuk mengatasi keriput dalam prosedur di atas menyebabkan berbagai efek samping, oleh karena itu, harus dilakukan dan dialami oleh dokter profesional terlatih. Seperti mengoleskan keriput, tabir surya, topi, memakai kacamata hitam sehingga tampak lebih awal, menerapkan gaya hidup sehat, jangan makan rokok, makanan bergizi. Beberapa Prosedur Untuk Mengatasi Wajah Berkerut.

Baca Juga : Bibir Anda Pecah-Pecah ? Begini Cara Mengatasinya !

One thought on “Beberapa Prosedur Untuk Mengatasi Wajah Berkerut”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *